• Jl. Raya Karangploso KM. 4
  • 0341-491447, WhatsApp 0812-5223-3447
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak
Thumb
510 dilihat       29 November 2023

Penyusunan SOP Mikro Pelayanan Serta Evaluasi Pelayanan Publik Lingkup BSIP

29 November 2023, Bertempat di BSIP Tanaman Pemanis dan Serat dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan diskusi mengenai penyusunan dokumen Standar Pelayanan Publik (SPP). Acara tersebut dipandu oleh Dr. Parlindungan Yulianus Silitonga, SP, MP dan Tim dari Sekretariat BSIP dengan tujuan untuk mensosialisasikan pentingnya menjelaskan isi SPP kepada pengguna dan stakeholder, serta koordinasi penyusunan penyusunan Dokumen SPP.

Acara ini dihadiri oleh Kepala BSIP Tanaman Pemanis dan Serat, Kepala BSIP Jawa Timur, serta tim teknis penyusun SPP dari BSIP Tanaman Pemanis dan Serat, BSIP Tanaman Aneka Kacang, BSIP JAwa Timur, dan BSIP Jeruk dan Buah Subtropika. SPP sendiri berfungsi sebagai dokumen yang berisi janji layanan yang akan diberikan kepada pengguna dan stakeholder. Dokumen ini akan disampaikan pada agenda public hearing sehingga masyarakat dapat mengetahui jenis-jenis layanan yang diberikan oleh BSIP Tanaman Pemanis dan Serat.

Tujuan sosialisasi ini adalah untuk memastikan transparansi dan keterbukaan informasi terkait layanan publik yang disediakan oleh BSIP Tanaman Pemanis dan Serat. Dengan adanya SPP, diharapkan masyarakat dapat memiliki pemahaman yang lebih jelas mengenai layanan-layanan yang dapat mereka peroleh dan manfaatkan dari lembaga tersebut.

#bsip
#bsipkementan
#bsippemanis
#bsipperkebunan
#kementerianpertanian
#indonesia

Prev Next

- Iksan A


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    BRMP-TAS Raih Predikat Unit Kerja Informatif Tahun 2025
    23 Des 2025 - By BRMPTAS
  • Thumb
    BRMP Tanaman Pemanis dan Serat Gelar Refleksi Kinerja Akhir Tahun 2025
    20 Des 2025 - By BRMPTAS
  • Thumb
    Jarak Kepyar : "Tanaman Lokal Dengan Potensi Global"
    19 Des 2025 - By BRMPTAS
  • Thumb
    Realisasi Program Swasembada Pangan di Situbondo
    18 Des 2025 - By BRMPTAS
  • Thumb
    PT Musi Hutan Persada Tertarik Keunggulan Kapuk di IP2MP Muktiharjo
    11 Des 2025 - By BRMPTAS

tags

BSIP TAS Kementerian Pertanian SPP Standar Pelayanan Publik

Kontak

0341-491447, WhatsApp 0812-5223-3447
0341-485121
[email protected]

Jl. Raya Karangploso KM 4, Kotak Pos 199,
Kepuh Utara, Kepuharjo, Kec. Karangploso,
Kab. Malang, Jawa Timur
Indonesia
65152

https://tanamanpemanis.brmp.pertanian.go.id

© 2025 - 2025 Balai Perakitan dan Pengujian Tanaman Pemanis dan Serat. All Right Reserved